Breaking News

Terima Aduan Dari Masyarakat; Sat Sabhara Polres Sragen Siap Gelar Operasi Pekat

Tribratanewspolressragen.com – Sebuah warung miras menjadi sasaran penggeledahan satuan sabhara polres sragen polda jawa tengah saat giatkan operasi penyakit masyarakat ( Pekat) Selasa 06 desember 2016, Pekat di pimpin kasat sabhara AKP Agung Ari purwono dengan melibatkan kanit sabharanya berhasil menyita 4.5 liter ciu.

“ Operasi seperti ini akan terus kami giatkan di seluruh kabupaten sragen, kami tidak tebang pilih informasi sekecil apapun akan kami tindak lanjuti. Setiap masyarakat bisa memberikan informasi kepada kami terkait peredaran minuman beralkohol, perjudian kepada kami di nomor yang telah kami siapkan sebagai laporan pengaduan dari masyarakat yang di terima oleh operator kami, bahkan kami juga akan merazia setiap penginapan di sragen ini dengan tujuan agar kabupaten sragen ini tetap kondusif diawali dengan perasaan tenang dari masyarakat sendiri, “ tegas AKP Agung Ari.

Hari ini bertempat di warung milik totok (44) beralamat di dukuh mojomulyo sragen , Satuan sabhara berhasil menyita sejumlah 4 botol minuman beralkohol dengan volume 4.5 liter. terhadap pemilik warung telah di berikan teguran secara tertulis untuk tidak kembali menjal minuman beralkohol ataupun minuman berbahaya lainnya, sedangkan barang bukti telah di sita dan di bawa ke kantor sabhara untuk di musnahkan bersama barang bukti miras lainnya oleh satuan narkoba resor sragen nantinya.

( Tatik – Humas Polres Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*