Breaking News

Terima Kunjungan Kapolres, Kapolsek Nyatakan Pilkades Kondusif di Masaran Sragen

Tribartanewspolressragen.com – Kapolsek masaran sragen polda jawa tengah AKP Mujiyono menerima kunjungan kapolres sragen dalam pelaksanaan pemilihan calon kepala desa di desa pilang masaran sragen Selasa (06/12/2016).

Dalam kunjungannya kapolres bersama wakil bupati sragen Dedy Endriyatno serta forum komunikasi pimpinan daerah kabupaten sragen yang lain di terima kapolsek bersama muspika kecamatan masaran serta personil yang mengawaki kegiatan pengamanan serta panitia pelaksanaan Pilkades desa pilang masaran.

Sementara itu selain di desa pilang, kegiatan Pilkades juga di laksanakan di desa Jirapan masaran yang terdiri dari 11 tempat pemungutan suara ( TPS), di desa ini terdapat 3 calon kepala desa. Hingga pemungutan suara berakhir kapolsek menyatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sangat kondusif.

Ada beberapa suara yang tidak syah mewarnai pelaksanaan pemungutan suara ini, namun itu tidak seberapa dan tidak menjadi kendala dalam proses Pilkades di masaran, diantaranya sejumlah 5072 daftar pemungutan suara di desa jirapan terdapat 3728 yang hadir , sementara 1344 tidak hadir dalam pelaksanaan Pilkades yang untuk sementara di menangkan oleh salah seorang kandidat bernama sindu pratono dengan perolehan suara sejumlah 1956 suara. Kapolsek mewanti wanti kepada para pendukung agar tidak melakukan arak arakan yang nantinya akan berakibat menimbulkan kesenjangan terhadap calon yang kalah.


( Tatik _ Humas Polres Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*