Breaking News

Tingkatkan Masyarakat Tertib Berlalu Lintas, Sat Lantas Sragen Gelar Berbagai Terobosan

Tribratanewspolressragen.com – Menciptakan situasi kabupaten sragen tetap kondusif, masyarakat tergerak untuk senantiasa tertib berlalu lintas terus di lakukan dengan berbagai kegiatan oleh satuan lalu lintas polres sragen , Kamis (08/12/2016).

Berbagai kegiatan baik rekayasa lalu lintas untuk kenyamanan masyarakat dalam berkendara, ataupun terobosan kreatif di gelar kasat lantas polres sragen polda jawa tengah AKP Dwi Erna dengan menerjunkan para personil polwannya menyapa pengguna jalan agar tertib berlalu lintas.

Tentu bukan hanya sapaan yang di lakukan AKP Dwi Erna dalam usahanya membangun masyarakat tertib berlalu lintas, melainkan dengan cara memberikan reward kepada pemakai jalan yang telah tertib di mulai dengan pemakaian helm. Berbagai hadiah di siapkan kasat lantas berupa mainan, peralatan sekolah serta makanan kecil di berikan kepada sejumlah pemakai jalan bersama putra putrinya yang mengenakan helm pengaman.

Tak hanya sebatas penertiban di jalan raya, kasat lantas juga menggelar kegiatan “Tanya Kepada Polisi” bekerjasama dengan media televisi MTA TV yang di laksanakan oleh kanit dikyasa Ipda Rudi bersama personilnya, dimana pada acara tersebut para pemirsa dapat menanyakan secara langsung kepada petugas untuk memperoleh informasi seputar pelayanan yang di berikan oleh satuan lalu lintas polres sragen , baik itu mekanisme pembuatan SIM, cara pembayaran pajak kendaraan di Samsat hingga informasi tentang pelayanan yang di lakukan oleh Polantas di sekolah sekolah yang berlangsung lancar dengan akhir kegiatannya.

( Tatik – Humas Polres Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*