Breaking News

Kapolsek Berikan Bantuan Penderita Tumor Ganas Warga Miri Sragen

Tribratanews.polressragen.com, Sragen – Kapolsek Miri Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Fajar Ikhsanudin, kunjungi ibu Tri Setyowati warga dukuh Pelem Desa Geneng kecamatan Miri Sragen, penderita sakit tumor ganas di bagian payudara sebelah kiri, Selasa (24/10/2017) siang ini, pukul 10.00 WIB.

 

Dalam kunjungannya , Kapolsek didampingi pula Kanit Shabara dan Bhabinkamtibmas Desa Geneng Aipda Nyarji, Kepala Desa Geneng, menyerahkan bantuan berupa sembako, untuk meringankan beban kebutuhan keluarga ibu Tri Setyowati.

 

Saat dikunjungi Kapolsek bersama rombongan, kondisi Ibu Tri Setyowati dalam sakitnya tumor ganas ini sungguh membuat miris. “ Sakit tumor di bagian payudara sebelah kirinya ini, hingga membuat ibu Tri Setyowati tak bisa lagi beraktifitas, Ia hanya bisa tertidur lemah, dan perlu mendapat perhatian dari kita semua, “ terang Kapolsek.

 

Selain menjenguk ibu Tri Setyowati, yang hanya bisa terbaring lemah, sementara kondisi keluarganya tergolong tak mampu untuk membiayai pengobatan wanita yang telah menderita sakit kankernya sejak 6 bulan lalu ini, Kapolsek juga menyerahkan bantuan sembako untuk keperluan sehari harinya.

 

“ Penderitaan yang tak kunjung sembuh ini sudah ia alami sejak 6 bulan yang lalu, tumor ganas yang ia alami menggerogoti sebagian payudara sebelah kiri dan sudah menjalar ke payudara sebelah kanan bahkan menjalar sampai punggung, sehingga ia tak bisa lagi beraktifitas. Hati kami sangat miris ketika bertemu dengan ibu Tri Setyowati , betapapun tidak, sakit yang bermula hanya terasa gatal gatal dan ia garuk garuk berlanjut pada kulit terkelupas. Ketika berobat iapun di vonis dengan penyakit paling di takuti umumnya orang tersebut dengan Tumor ganas, “ ungkap Kapolsek kepada media.

 

 

Kondisinya saat ini sudah sangat parah, ibu Tri Setyowati pernah juga berobat ke rumah sakit dr Suratno (RSUD) Gemolong . Namun lantaran ia tak memiliki biaya untuk terus menerus berobat ke rumah sakit dr Suratno, sehingga iapun melanjutkan pengobatannya pada bidan desa setempat.

 

“Kecuali itu, ia juga beralih pengobatan alternatif di daerah Kalioso, yang menurutnya lebih murah oleh karena kondisi payudaranya semakin hari semakin parah dan memburuk. Rasa Perih dan gatalpun agak berkurang setelah memperoleh pengobatan ini. Tak hanya rasa tidak nyaman pada payudara yang ia alami, oleh karena kondisi ekonomi yang serba berkekurangan karena suaminya hanya seorang buruh bangunan di Jakarta, tubuh ibu Tri Setyowati semakin hari semakin lemah seperti kurang asupan gizi. Pastinya ia sangat membutuhkan bantuan serta uluran tangan kita semua, “ pungkas Kapolsek

( Suhartono – Humas Polres Sragen )

Leave a comment

Your email address will not be published.


*