Breaking News

Diduga Terhanyut Dialiran Bengawan, Parno Dalam Pencarian Polsek Sambungmacan Sragen

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Hingga petang ini, pencarian korban dikabarkan tenggelam dan hanyut di aliran sungai bengawan Solo, masih dalam pencarian Polsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Kamis (28/12/2017).

Setelah lebih dari 24 jam dalam pencarian, korban Parno alias Bengkong (45) warga Dukuh Bolorejo kecamatan Sambungmacan Sragen , masih belum juga di temukan.  Dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif  Budiman, Kapolsek Samungmacan AKP Joko Widodo mengatakan, “ awalnya Parno mencari ikan bersama 3 orang temannya, setelah ketiga temannya pulang, namun Parno tak juga pulang kerumahnya, hingga keluarganyapun melaporkan hilangnya Parno kepada Kepolisian, “

 

“ sejauh ini, kita sudah melibatkan team pencarian SAR Himalawu kabupaten Sragen, warga sekitar dan TNI koramil sambungmacan, namun keberadaan Parno juga masih tidak bisa kita temukan. Dalam pencarian ini, alat yang digunakan parno untuk mencari ikan, berupa seser/ jala sudah kita temukan , “ terangnya.

 

Seperti biasa saat musim pladu ( ikan mabuk) warga banyak yang mencari ikan di aliran sungai bengawan Solo. Siang kemarin Parno bersama 3 temannya juga mencari ikan, dengan cara berenang di aliran sungai bengawan Solo.

 

Dari  pernyataan tiga teman Parno, sebenarnya ia mahir berenang, dimungkinkan ia mengalami kram perut, hingga membuatnya dimungkinkan terhanyut di aliran sungai benganwan Solo. Saat turun ke sungai , Parno menggunakan celana pendek berwarna krem, tidak memakai baju dan membawa seser ( jaring ikan) serta ember.

 

Dari hasil pencarian ini, Kapolsek menemukan alat seser (jaring ikan)  milik Parno yang tersangkut di aliran sungai. Namun keberadaan parno masih belum juga di temukan.

 

(Humas Polres Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*