Breaking News

Cegah Penyelewengan, Polsek Gesi Sragen Adakan Sidak Distribusi Tabung Gas Melon di 2 Pangkalan

tribratanews-polressragen.com.sragen- 2 lokasi peternakan ayam di wilayah Gesi Sragen di lakukan instruksi mendadak ( Sidak) Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah, masih menggunakan tabung gas elpiji 3 kiloan atau Melon, di tegur team Sidak di pimpin Kapolsek Gesi, Rabu (03/01/2018).

Kandang ayam milik warga Gesi Sragen berinisial SD dan IR warga Dukuh Poleng Gesi ini, saat di sidak Kapolsek Gesi AKP Abdul Halik, kedapatan masih menggunakan tabung gas melon, atau tabung elpiji berukuran 3 kilogram.

Saat ditemui awak media, Kapolsek Gesi, dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman menyatakan bahwa pelaksanaan sidak ini di maksudkan agar konsumsi elpiji bersubsidi 3 kilogram di wilayah Gesi Sragen tepat sasaran. Ia juga menerangkan bahwa gas elpiji 3 kiligram atau melon ini tidak bisa dikonsumsi oleh sembarang orang dengan penghasilan lebih dari Rp 350 ribu perbulan dan usaha mikro dengan aset di bawah Rp100 juta.

Untuk itulah kemudian Kepolisian berupaya menertibkan dengan mengadakan razia disejumlah tempat usaha. Sidak ini dilakukan Kapolsek di 2 lokasi pangkalan tabung gas elpiji  desa Poleng kecamatan Gesi. Saat di sidak petugas di pangkalan Gas elpiji tersebut, Kapolsek belum menemukan adanya penyaluran distribusi penjualan gas melon tidak tepat sasaran. Namun demikian pihaknya akan terus melakukan pemantauan agar tidak ada penyelewengan dalam distribusi gas elpiji ini hingga tidak tepat sasaran.

(Humas Polres Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*