Breaking News

Polsek Mondokan Sragen Mengamankan Kegiatan Masyarakat

tribratanews.polressragen.com.sragen- Anggota Polsek Mondokan Polres Sragen Jawa Tengah dipimpin Kepala sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK) mengamankan hiburan Rakyat berupa Campursari dan mengantisipasi beredarnya miras diperhelatan. Sabtu(20/1/2018)

Di Kedawung Rt.12Kecamatan Mondokan dirumah saudara Narni (59) menyelenggarakan perhelatan pernikahan Putrinya dengan hiburan Campursari. Biasanya kalau ada hiburan Campursari yang di undang dari group yang punya nama pengunjungnya yang datang tidak hanya yang dapat undangan saja tetapi dari masyarakat baik dari berbagai kalangan menghadiri perhelatan tersebut.

Memang hiburan Campursari Karawitan dan Tayub tidak lepas dengan Miras namun dengan adanya Police Hazard (PH) dari kepolisian Ancaman Faktual yang timbul bisa di tekan.

KSPK III Aiptu Lili Sulistianto bersama anggotanyamelaksanakan PH ditempat hajatan kesempatan yang bagus ini tidak disia siakan oleh Aiptu Lili Sulistianto mewakili Kapolsek Mondokan AKP Kabar Bandianto untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas ” para penjoget silahkan berjoget jaga keamanan jangan sekali kali hiburan ini digunakan untuk pesta miras dan ajang tawuran kalau sampai melanggar hiburan akan saya hentikan sebelum waktunya habis ” ucap Aiptu Lili Sulistianto acara hiburan disitu setetes miraspun tak dijumpai hiburan berjalan dengan tertib dan lancar dan yang punya hajatpun mengucapkan banyak terima kasih atas pengamanannya sampai acara selesai

(Kasi HumasPolsek Mondokan)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*