Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Tanon Sragen Sambangi Bengkel Motor

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi ARIF BUDIMAN,SIK.MH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tanon Bripka Suprapto menyambangi Bengkel AHAS Motor di Desa Gabugan Tanon Sragen,Sabtu(10/02/2018).

Untuk menjaga kundusifitas wilayah hukum Polsek Tanon
Kapolres Sragen Ajun Komisaris Besar Polisi Arif Budiman,SIK.MH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tanon Bripka Suprapto menyambangi Bengkel AHAS Motor Desa Gabugan.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Tanon Bripka Suprapto mewakili Kapolsek Tanon Ajun Komisaris Polisi Agus Jumadi,SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada karyawan AHAS Motor agar melayani konsumen dengan sebaik-baiknya.
Selanjutnya Brigadir Suprapto berpesan karena tahun ini tahun Politik dan sebentar lagi akan ada kampanye diharap bengkel Ahas ikut berpartisipasi mensukseskan tahapan Pilkada dengan tidak mekayani konsumen yang ingin Sepeda motornya dipasang knalpot brong.
Dalam kesempatan ini kepala Bengkel AHAS saudara Sutikno mengatakan bahwa selama ini
kami hanya melayani dengan Sperpat yang standar dan kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggo Polsek Tanon sehingga keamanan kami terjamin.
Samino Humas Tanon Sragen

Leave a comment

Your email address will not be published.


*