Breaking News

Operasi Penyakit Masyarakat Polsek Sragen Kota Amankan Panji

tribratanews-polressragen.com,Sragen – Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Sragen Kota  Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Santosa, bersama dengan 3 personil  melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat ( Pekat ), Selasa, (13/2/2018).

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Sragen Kota, Kanit Sabhara Ipda Santosa bersama dengan 3 personil lainnya melaksanakan Operasi Penyakit masyarakat ( Pekat ) dengan sasaran pengamen, anak punk dan calo di sekitar wilayah pasar bunder Sragen. Dalam pelaksanaan Operasi tersebut personil Polsek Sragen Kota yang dipimpin Kanit Sabhara mengamankan seorang Calo atas nama Panji (32) alamat Prandekan Rt 05 kelurahan Bumuaji, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen.

Selanjutnya Kapolsek Sragen kota AKP Suseno, S.H,M.S,i melalui Kanit Sabhara Ipda Santosa memberikan himbauan dan pembinaan kepada Sdr. Panji agar tidak melakukan tindakan yang melaggar hukum,  tidak melakukan pemalakan atau pemerasan terhadap para pedagang pasar dan pengunjung pasar maupun para Sopir angkutan.

( Kasi Humas Polsek Sragen Kota )

Leave a comment

Your email address will not be published.


*