Breaking News

Kasi Humas Polsek Tanon Polres Sragen Menghadiri RAT KPRI KELUARGA SEJAH TERA TANON.

Kasi Humas Polsek Tanon Polres Sragen Menghadiri RAT KPRI KELUARGA SEJAH TERA TANON.

Tribratanewspolressragen.com
Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah Ajun.Komisaris Besar Polisi Arif Budiman,SIK.MH melalui Kasi Humas Polsek Tanon Aiptu Samino menghadiri RAT KPRI Keluarga Sejahtera di Gedung KPRI Gabugan Tanon Sragen,Kamis(15/02/2018) jam 08.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Dekopinda Kabupaten Sragen bapak Sobari,Ketua Koperasi Kabupaten Sragen ibu Tri Wahyuni,Muspika Kecamatan Tanon,Ketua KPRI bapak Sarwo Edi dan anggota Koperasi KPRI Keluarga Sejahtera sebayak 150 orang.

Dalam kesempatan ini Kasi Humas Polsek Tanon Aiptu Samino mewakili Kapolsek Tanon Ajun Komisaris Polisi Agus Jumadi,SH menyampaikan pesan ucapan Selamat atas keberhasilan Koperasi KPRI Keluarga Sejahtera dalam mengelola koperasi dengan baik sehingga bisa meeingankan beban anggotanya.

Selanjutnya di akhir pesannya Aiptu Samino menyampaikan kepada seluruh yang hadir bahwa tahun ini tahun Politik sehingga keamanan agak sedikit memanas untuk itu diharapkan kepada seluruh yang hadir ikut mensukseskan setiap tahapan-tahapan Pilkada dengan transparan dan netral dan senantiyasa menjaga kerukunan.
Karena sebagai ASN,TNI dan Polri dihapkan Netralitasnya sehingga Pilkada 2018 berjalan aman kundusip dan lancar.
Samino Humas Tanon Sragen.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*