Breaking News

Personel Polsek Tangen bersama TNI, Menginap Di Ponpes Miftachul Hikmah

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang merupakan anggota babinkamtibmas brigadir wawan, hari jumat (16/02/2018) bersama anggota TNI Koramil serda wiyono melaksanakan patroli dialogis, koordinasi sekaligus menginap di pondok miftachul hikmah desa denanyar kecamatan tangen.

menurut kapolres sragen AKBP Arif Budiman SH Sik melalui kapolsek tangen AKP Sartu SH, beliau menegaskan bahwa Kegiatan tersebut merupakan sebuah tindak lanjut program satuan atas mensikapi perkembangan situasi saat ini. menurut bapak kyai nurul huda yang merupakan kyai pimpinan pondok tersebut mengatakan bahwa “kami justru sangat menyambut positif atas program ini, karena kedekatan antara ulama dan umaro’ atau pemerintahan merupakan pilar terciptanya masyarakat yang madani” demikian pesan beliau. semoga dengan semakin dekatnya polisi dengan pondok pondok pesantren yang ada, juga mampu menjadi benih usaha penangkalan paham paham yang kurang pas, demikian harapannya.

selain melaksanakan aktivitas dialogis dengan pimpinan pondok, personel tangen dan TNI juga berbaur dengan adik adik pondok yang sedang latihan pencak silat pagar nusa. dalam kesempatan tersebut, brigadir wawan juga menyempatkan diri berikan sedikit arahan kepada mereka agar tetap menjaga diri, menjaga kerukunan juga harus memiliki rasa cinta tanah air dengan komitmen untuk menjaga keutuhan NKRI.

(erwinsusetya – humas polsek tangen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*