Breaking News

Suasana Duka Selimuti Sragen, Ibunda Wamenkeu Berpulang

tribratanews.polressragen.com, Sragen – Suasana haru menyelimuti pemakaman jenazah ibunda  Wakil Menteri Keuangan RI, yang lahir dari Sragen,  Prof Dr Mardiasmo. Almarhumah berpulang dalam usianya yang ke 89 tahun di kediamannya Jl. Letjen Sutoyo Distrikan Sragen Wetan, Sragen, Kamis (15/02/2018).

Puluhan pejabat utama di kabupaten Sragen ini turut hadir untuk menyampaikan belasungkawa, tak terkecuali Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman. Ia bersama sama pejabat penting di kabupaten Sragen, turut mengantar jenazah almarhum hingga ke pemakaman umum SI Sragen.

 

Namun di momen bela sungkawa ini , bahkan Arif Budiman menanggalkan posisinya sebagai pucuk pimpinan Polri di kabupaten Sragen ini, untuk langsung memanggul jenazah almarhum, bersama sama dengan perwira dan sejumlah anggotanya, saat peti jenazah mulai tiba di pemakaman.

 

Tak canggung pula, ia menurunkan jenazah almarhum dari keranda untuk acara penguburan jenazah ke liang lahat. Rupanya apa yang dilakukan Kapolres ini menjadi sorotan kalayak, hingga sejumlah media mulai mengomentari dirinya. “ ini hanya spontan saja, disamping kita berikan pelayanan pengamanan kelancaran dari rumah duka menuju pemakaman, kita juga memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum dan keluarga yang ditinggalkannya. Dan ini adalah spontan wujud penghormatan terakhir dari saya pribadi dan seluruh anggota Polres Sragen, kepada almarhum, “ katanya.

 

“Almarhum adalah sosok yang luar biasa, almarhumah melahirkan salah satu putra terbaik di Indonesia di Kemenkuu RI,  “ tambahnya.

 

(Humas Polres Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*