Breaking News

Cegah Terjadinya Intoleransi Polsek Masaran Sragen Patroli Sambang Tokoh Agama

tribratanews-polressragen.com,Sragen – Bhabinkamtibmas Kepala Kepolisian Sektor Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Wagiman demi menjaga keamanan yang aman dan nyaman selalu mengunjungi pondok pesantren yang ada di wilayah desa binaannya, terutama di malam hari.Diantaranya pondok pesantren Takmirul Islam yang berada di desa Krikilan,Kecamatan Masaran,Kabupaten Sragen. Rabu ( 21/2/2018 ).

Kegiatan dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya intoleransi dari dari masyarakat.Yang mungkin saja bisa mengarah kepada para kyai maupun ustadz yang tinggal di pondok pesantren.Dengan keberadaan bhabinkamtibmas bersama para kyai dan ustadz diharapkan mampu memberikan rasa aman serta nyaman bagi penghuni pondok pesantren maupun lingkungan sekitarnya.

Saat berkunjung ke pondok pesantren Aiptu Wagiman bersama satu anggota melaksanakan dialogis dengan pengasuh pondok pesantren KH.Muhammad Halim,S.H.Menyampaikan,himbauan ,informasi kepada ustadz dan kiyai.Bahkan bisa sekaligus menimba ilmu agama maupun berbagi ilmu dan informasi.

Pengasuh pondok pesantren Takmirul Islam KH.Muhammad Halim,S.H menyambut baik kedatangan bhabinkamtibmas.Bahkan berharap silaturachim polri dengan pondok terjalin terus.Disela sela dialogis ,Aiptu Wagiman menyampaikan kepada pihak pondok pesantren bahwa kegiatan tersebut merupakan program Kapolres Sragen AKBP. Arif Budiman S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Masaran AKP.Mujiono,S.Sos.,M.H dalam menjaga keamanan tokoh agama di wilayah hukum Polres Sragen
( Humas Masaran – Polres Sragen )

Leave a comment

Your email address will not be published.


*