Breaking News

Personil Polsek Gesi Sragen di Gelar Untuk Melaksanakan PH Pagi

tribratanews.polressragen.com, Sragen –PH pagi merupakan rutinitas wajib yang setiap harinya dilakukan anggota Polri. Rutinitas ini sebagai antisipasi terjadinya kemacetan yang mungkin terjadi serta meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas di pagi hari, Senin ( 05/03/2018).

Anggota Polsek Gesi melaksanakan PH pagi di titik rawan kemacetan, seperti di Simpang 3 Kecamatan Gesi mulai pukul 06.30 s/d 07.30 Wib. Kanit Provoost Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Prabowo menyeberangkan pelajar yang hendak berangkat sekolah di SD Negeri 2 Blangu.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK. MH melalui Kapolsek Gesi AKP Abdul Halik menjelaskan bahwa pihaknya telah menempatkan personil Polsek Gesi di beberapa titik rawan kemacetan. Penempatan personil Polri selain mengurai kemacetan yang mungkin terjadi juga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Gesi.

PH pagi merupakan realisasi Commander Wish Kapolri yaitu PROMOTER ( profesional, Modern dan Terpercaya).  PH pagi sebagai bentuk penguatan harkamtibmas dimasyarakat karena dengan kehadiran Polri masyarakat merasa aman.

( Humas Polsek Gesi Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*