Breaking News

3 Kali Jadi Terbaik, Kapolres Sragen Serahkan Hadiah Kambing Untuk AKP Bambang Susilo

tribratanews.polressragen.com, Sragen –  Gaya pemimpin Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman ini, benar benar luar biasa dan perlu memperoleh apresiasi. Ia menyemangati dan memotivasi kinerja  jajaran Polseknya, dengan cara memberikan berbagai reward dan menyandangkan gelar Kapolsek terbaik Satu, Dua dan Tiga, pada sesi upacara pemberian reward dan penghargaan setiap bulannya, Senin (19/03/2018).

Gelar sebagai Kapolsek terbaik satu , dua, dan tiga ia berikan kepada masing masing Kapolsek yang memang memiliki dedikasi serta kinerja maksimal. Baik di bidang pembinaan ataupun bidang operasional, yang setiap saat ia ikuti. Ini kemudian di rangkum dan di nilai, oleh personil bagian Seksi pengawasan (Siwas) yang ditunjuknya untuk merangkum setiap kehadiran Kapolsek di setiap momen kegiatan di masyarakat.

Cara ini memang jitu, ini merangsang Kapolsek untuk selalu hadir pada setiap perhelatan, yang ada di masyarakat. Kecuali kehadiran Kapolsek menenangkan masyarakat, juga bisa menjadi poin tersendiri untuk Kapolsek menerima reward Kapolsek Terbaik di setiap bulan.

 

Pagi ini, 3 Kapolsek yang memperoleh Gelar sebagai Kapolsek terbaik diantaranya terbaik Satu diraih Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo, terbaik dua di raih Kapolsek Karangmalang AKP Agus Irianto dan Terbaik tiga diraih Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo. Selain disematkan ban lengan merah bertuliskan Kapolsek Terbaik, juga di serahi tanggung jawab membawa bendera Kapolsek terbaik, yang kemudian di bawa ke Mapolsek untuk di pajang selama satu bulan, hingga pada penilaian berikutnya.

 

Dan mereka yang telah meraih sebagai Kapolsek terbaik selama 3 kali  berturut turut, akan di berikan hadiah khusus pula oleh Kapolres, berupa kambing. Kali ini pula, Kapolsek terbaik yang membawa pulang kambing terbaik adalah Kapolsek Kedawung.

 

“Dan hari ini tadi,  Kapolsek Kedawung,  AKP Bambang Suusilo yang mendapat hadiah kambing karena beliau sudah mendapat tiga bendera merah artinya pernah meraih predikat Kapolsek terbaik selama tiga bulan sebelumnya, ” papar Kapolres,  AKBP Arif Budiman,  usai penyerahan hadiah di lapangan Wira Pratama Mapolres.

 

Arif Budiman menerangkan bila hadiah kambing itu merupakan inisiatif pribadinya sebagai cara memberikan reward atas kinerja Kapolsek. Hal itu juga bagian untuk memotivasi kinerja para Kapolsek dan jajaran personel agar senantiasa bisa menjalankan tugas dengan profesional,  modern, dan menjadi tauladan di masyarakat.

 

(Humas Polres Sragen)

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*