Breaking News

Kapolsek Karangmalang mendampingi Wakapolres Sragen mediasi kedua Sekolah sepak bola Sragen.

tribratanews-poressragen.com, Sragen- Satu hari yang lalu terjadi benturan jadwal sepak bola antara Sekolah Sepak Bola (SSB) Indonesia Muda (IM) Sragen dengan SSB IM Sukowati di lapangan Stadion Taruna,Jumat (23/3/2018)

Adapun hasil mediasi yang dilakukan oleh Polres Sragen (sebagai mediator) yang dipimpin oleh Waka Polres Sragen Kompol Danu Pamungkas Totok, SH SIK dengan kedua belah pihak maka mendapatkan kesepakatan bahwa jadwal latihan dari masing-masing Sekolah Sepak Bola berbeda waktu agar tidak berbenturan dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan tetap berjalan kondusif dan rukun untuk kemajuan sepak bola sragen. Karena semua punya cita-cita yang sama yaitu kejayaan sepak bola sragen.

Hadir dalam giat tersebut Kompol Danu Pamungkas Totok, SH SIK Waka Polres Sragen,AKP Yohanes Trisnanto, SH. MH (Kabag Ops Polres Sragen).
Serta Akp Agus Irianto, SH. MH Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah selaku mediator.
Adapun jadwal latihan sepakbola dilapangan Stadion Taruna Sragen di sepakati yaitu,Sekolah Sepak bola Indonesia Muda mendapatkan jadwal latihan pada hari Selasa dan Kamis (Sesuai dengan Surat Keputusan dari Koni / Askab Kabupaten Sragen yang masih berlaku),Sekolah Sepak Bola IM Sukowati mendapatkan jadwal latihan setiap hari Senin dan Sabtu (Sambil menunggu Surat Keputusan dari Koni / Askab Kabupaten Sragen).
Dengan demikian sudah tidak ada kendala atau masalah lagi dan semuanya bisa latihan secara lancar dan tidak ada benturan jadwal untuk hasil prestsasi terbaik buat Kabupaten Sragen.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*