Breaking News

Senangnya Siswa Ini Saat Bertemu Polisi Jenar Sragen

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kanit Binmas Aiptu Mujiyono personel Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli wilayah menyusuri jalur alternatif di dukuh Butuh desa Dawung Jenar dan bertemu dengan banyak siswa SD yang sedang melaksnakan olahraga dengan berjalan kaki. ( 23/3/2018).

Saat patroli menggunakan kendaraan kijang dan lewati jalur alternatif tersebut, banyak siswa SD yang memanggil ” pak polisi pak polisi, saya mau jadi polisi ” akhirnya Aiptu Mujiyono bersama Kasi Humas Bripka Mariska P menyempatkan berhenti untuk menyapa mereka dan foto bersama .

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Mujiyono sempatkam berikan nasehat agar mereka patuh kepada orang tua serta mau rajin belajar agar bisa jadi orang sukses.

Menurut Kanit Binmas keberanian anak SD yang mau menyapa polisi saat patroli ini merupakan sebuah kemajuan, karena zaman dahulu polisi itu terkesan untuk ditakuti. Ini mungkin juga sebuah efek berhasilnya program Polisi Sahabat Anak yang sudah di programkan sebelumnya.

Ditemui terpisah Kapolsek Jenar AKP Handoyo SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman SIK MH membenarkan atas kegiatan patroli yang dilaksanakan anggotanya, sebagai Polisi tentunya harus merespon atas keramahan anak anak siswa SD sebagai bagian dari kepedulian Polisi dengan Pendidikan. Pungkasnya

(Humas Polsek Jenar)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*