Breaking News

Wakapolsek Gesi Sragen Kontrol Pengamanan Ujian Nasional

tribratanews.polressragen.com, Sragen-Wakapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Sumardiyanto kontrol anggota yang melaksanakan pengamanan ujian nasional di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri ( SMK) 1 Gesi, Senin (02/04/2018).

Kapolsek Gesi AKP Abdul Halik mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK. MH menjadikan perhatian khusus pelaksanaan ujian nasional memerintahkan Wakapolsek Ipda Sumardiyanto untuk melakukan pengecekan pengamanan pelaksanaan ujian nasional yang dilaksanakan oleh anggota di SMK N 1 Gesi karena ujian nasional adalah sistem evaluasi standart pendidikan secara nasional dan merupakan persamaan mutu tingkat pendidikan antar daerah yang dilakukan oleh Pusat Penilaian Pendidikan Nasional.

Dalam kegiatan tersebut Ipda Sumardiyanto menyampaikan pesan dan himbauan kepada kepala sekolah SMK N 1 Gesi Bapak Firdaus S. Pd berkaitan dengan antisipasi terjadinya kebocoran soal ujian nasional dan kecurangan-kecurangan lain dalam pelaksanaan ujian nasional walaupun pelaksanaan ujian nasional sudah berbasis komputer (UNBK) dan untuk yang melaksanakan pengamanan Bripka Muhammad Syahri agar selalu waspada.

Wakapolsek IPDA Sumardiyanto berharap pelaksanaan ujian nasional tahun ini dapat berjalan aman, lancar dan tertib.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*