Breaking News

Wakapolsek Sambungmacan Sragen, Mensosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Di Sekolah SMK Muh 7 Sambungmacan

tribratanews-polressragen.Com,Sragen-Guna meningkatkan animo maayarakat dalam mengikuti seleksi calon anggota Polri, Wakapolsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah IPTU Bambang Eko S. SH, bersama Kanit Bimmas dan Anggota Bhabinkamtibmas, melaksanakan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri, Senin (09/04/2018)

 

Bertempat di Aula Sekolah SMK Muh.7 Kecamatan Sambungmacan Sragen, telah berlangsung kegiatan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri, dalam sosialisasi tersebut, para siswa/Siswi kelas 12 (Dua Belas)  SMK Muh. 7 mendapatkan pemaparan lengkap dari Waka Polsek mengenai mekanisme penerimaan Anggota Polri dari tahap pendaftaran, seleksi, pendidikan dan tugas-tugas yang diemban setelah lulus, hadir pula dalam sosialisasi tersebut Wakil Kepala Sekolah Muh.7 Bapak Hariyadi dan Guru Staf pengajar.

 

Mengawali pemaparan sosialisasi penerimaan Anggota Polri,  Waka Polsek mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah SMK MUH. 7 atas waktu yg diberikan dan semoga acara ini dapat diserap dan diambil manfaatnya oleh kita semua dan para siswa khususnya, Mulai tgl 29 Maret 2018 sd 11 April 2018 diseluruh indonesia telah dibuka pendaftaran penerimaan anggota polri,  jadi bagi para Siswa yang ingin menjadi anggota polri silahkan mempersiapkan diri sebaik mungkin, dan mempersiapkan persyaratan-persyaratan  yang telah ditentukan. Salah satu syarat yg paling penting adalah sehat dan tentunya sehat itu harus dijaga dgn berbagai cara,salah satunya olahraga, Selain itu nilai akademi juga harus bagus, dan jangan punya anggapan jadi polisi itu harus membayar, masuk atau daftar polisi tdk dipungut biaya alias gratis, jangan mempercayai bila ada oknum yang menjanjikan bisa mengurus menjadikan  anggota polri dengan membayar sejumlah uang                                                                             Caranya silahkan sungguh-sungguh mengikuti segala persyaratan dan ujian dengan baik,  berdoa Insya Allah semua akan terwujud. Jika ingin mengetahui secara lengkap persyaratan-persyaratan silahkan kunjungi website www.penerimaanpolri.go.id.

 

Wakil Kepala Sekolah SMK Muh.7 Bapak Hariyadi, mengucapan terimakasih kepada Kepolisian atas kedatangannya di SMK Muh. 7 Sambungmacan, memberikan pemaparan tentang penerimaan untuk menjadi Anggota Polri, dengan pemaparan yang disampaikan tersebut berharap para anak dikdiknya dapat belajar lebih giat lagi dan para muridnya semakin mengerti arti kedisiplinan dan berdampak positif bagi anak didiknya.

 

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman S.I.K. MH, melalui Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo SH ditemui diruang kerjanya,  menegaskan, Kelulusan dalam seleksi calon anggota polri bukan karena uang tetapi karena kemapuan akademis maupun fisik peserta sendiri, tegas Kapolsek.

 

(humassbm)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*