Breaking News

Dalam waktu dekat kali ketiga Polsek Karangmalang Sragen Operasi minuman keras.

Dalam waktu dekat kali ketiga Polsek Karangmalang Sragen Operasi minuman keras.
tribrata-polressragen.com ,Dengan gencar dan tak ada henti hentinya bila ada informasi keberadaan menuman keras atau minuman beralkohol Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan operasi minuman keras, Rabu (11/4/2018).


Mengapa begitu gencar dan gigih Polsek karangmalang melaksanakan operasi minuman keras jawabanya sangat jelas, minuman keras bisa merusak pemuda, dan pemuda adalah calon pemegang masa depan Negara yang harus di lindungi dan di persiapkan untuk memimpin negara yang lebih baik.
Setiap ada gangguan keamanan masyarakat maupun tindak pidana pada umumnya mereka di awali dengan minum minuman keras dan hasil dari kejahatan juga tidak jauh dari itu yaitu untuk ber foya foya dan minum minuman keras.

Berita yang hangat pada saat ini adalah pemuda calon penerus pemimpin Bangsa tewas dengan sia sia oleh ninuman keras oplosan, korban tidak hanya satu tapi puluhan, miris bukan.
Jadi giat operasi miras tersebut harus sering di lakukan untuk menyelamatkan pemuda calon penerus pemimpin bangsa.

Operasi minuman keras pada hari ini tanggal 11 April 2018 Pukul 13. 00 wib sampai dengan selesai, di pimpin oleh Waka Polsek Karang Malang Iptu Rajiman, dengan sasaran Warung Ibu Parno , Kampung Teguh Jajar , Rt 08 / 02 , Kelurahan Plumbungan Kecamatan Karangmalang dan Alhamdulillah sudah tidak jual atau tidak di temukan miras, yang berikutnya warung atau rumah Saudara Joko S , Dukuh Sepreh , Rt
05/ 02 , Desa Puro , Kecamatan Karangmalang dengan hasil mengamankan miras Jenis Ciu sebanyak empat botol aqua besar perbotol berisi satu setengah liter.

Barang bukti miras jenis Ciu kemudian di amankan di Polsek Karangmalang.Setelah mengamankan barang tersebut Waka Polsek
menghimbau agar jangan menjual miras jenis apapun serta penjual di buatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi dan supaya berjualan barang yang tidak di larang biar berkah.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*