Breaking News

Terluka Kena Lempar Batu, Dua Bonek Ini Peroleh Perawatan Dari Polres Sragen

tribratanews.polressragen.com, Sragen –Bonek tercecer dari arah Yogya ini, kemudian di terima Polres Sragen Polda Jawa Tengah di perbatasan Sragen, tepatnya di kecamatan Masaran. Tragisnya, dari puluhan Bonek tak terorganisir ini, dua orang dalam kondisi terluka lantaran banyak menerima pelemparan batu dalam perjalanannya, diwilayah Solo semalam, Sabtu (14/04/2018).

AKBP Arif Budiman menjelaskan bila mereka melakukan perjalanan usai menyaksikan pertandingan Sepakbola Liga 1 Gojek Nusantara antara Persebaya FC melawan PS. TIRA  dengan skor 4 – 1 di Stadion Sultan Agung Bantul Yogya.

 

“Saat tiba di wilayah Sragen, kondisi Bonek tak terkoordinir yang tercecer dari rombongannya ini, sudah dalam keadaan terluka. Ada yang menderita robek di bagian kepala, ada pula yang menderita luka robek di bagian kelopak mata hingga harus di jahit, “ terang Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

Kedua Bonek ini bernama Nurlailatul Maghfiroh  (15) asal Desa Gunuganyar Surabaya, ia dalam kondisi luka robek di kepala atas hingga sepanjang 6 cm dan rekannya yang juga terluka Bintang Ramadhan Akbar (17) asal Waru Sidoharjo Jatim, dalam  kondisi luka robek pada kelopak mata dan pada kening. Keduanya kemudian di bawa ke Puskesmas kecamatan Masaran, untuk di lakukan perawatan. Adapula yang mendapatkan luka akibat lemparan batu, namun hanya luka kecil saja. Mereka kemudian diobati oleh team Dokkes Polres Sragen, yang kita stanby kan di lokasi perbatasan, “ tambahnya.

 

Setelah mendapatkan perawatan dari puskesmas Masaran dengan didampingi langsung oleh Kasat Lantas, dan dari keterangan dokter puskesmas menyatakan bila keduanya tak perlu rawat inap. Maka keduanya kemudian diantar menuju lokasi pemberangkatan dengan menggunakan sarana bus Sumber Selamat, dengan biaya dari Polres Sragen.

 

Sementara itu, puluhan Bonek tercecer di perbatasan Masaran Sragen yang lain, kemudian di fasilitasi Kapolres dengan angkutan kendaraan bak terbuka menuju perbatasan Jawa Tengah di Banaran Sambungmacan. Mengantisipasi hal yang tak diinginkan kembali, pengangkutan Bonek dalam perjalanannya ke perbatasan ini, di kawal ketat oleh baik Satuan Lalu lintas ataupun kendaraan Patroli Sabhara Polres, yang dikerahkan langsung oleh AKBP Arif Budiman.

 

(Humas Polres Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*