Breaking News

Bhabinkamtibmas Sumberlawang Sragen Menumbuhkan Kesadaran Wajib Pajak Dengan Warga Desa Binaannya

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Polsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Paryadi Bhabinkamtibmas Desa Cepoko dan Brigadir Niri Susanto Bhabinkamtibmas Desa Hadiluwih menumbuhkan kesadaran wajib pajak dengan menyampaikan surat pemberitahuan keterlambatan pajak kendaraan dari kantor samsat kabupaten Sragen di wilayah Desa binaannya Sumberlawang Kabupaten Sragen.Minggu (22/4/2018).


Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman S.I.K.MH. melalui Kapolsek Sumberlawang AKP I Ketut Putra.SH Memerintahkan kepada anggota bhabinkamtibmas yang di wilayah desa binaannya ada warga yang mendapat surat pemberitahuan keterlambatan pajak kendaraan dari kantor samsat kabupaten Sragen agar di sampaikan kepada warganya.
Kemudian selaku bhabinkamtibmas yang ingin menumbuhkan kesadaran wajib pajak terhadap warga di desa binaannya menyampaikan himbauan kepada warga yang terlambat membayar pajak kendaraan agar segera di bayarkan.
Karena dengan membayar pajak berarti kita telah ikut berperan menyukseskan pembangunan Indonesia,dengan membayar pajak dapat digunakan untuk membangun sarana prasarana fasilitas umum yang kita juga dapat menikmati dari pembayaran pajak yang telah kita lakukan.
Sebagai bhabinkamtibmas akan selalu memberikan himbauan dan menumbuhkan kesadaran wajib pajak kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Desa Binaannya agar tidak terlambat lagi,karena sekarang sudah ada mobil keliling dari samsat yang mempermudah dalam hal pelayanan pembayaran pajak kendaraan,sambil mengantar surat pemberitahuan keterlambatan pajak kendaraan juga disampaikan agar warga masyarakat mendukung dan berperan serta menciptakan pemilihan kepala daerah yang aman damai.selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Ibnu said (humas polsek sumberlawang).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*