Breaking News

Kanit Shabara  Polsek Sragen Kota, Muadzin Sholat Dzuhur Berjamaah di Masjid Tasykurun Cantel

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Ipda Santosa bersama dengan anggota Polsek Sragen kota melaksanakan sholat Dzuhur berjama’ah di masjid Tasykurun Cantel Wetan Sragen Tengah, Sragen. Selasa  (24/4/2018).

Sholat Dzuhur berjama’ah di masjid Tasykurun Cantel wetan Sragen Tengah sudah sering dilakukan oleh anggota Polsek Sragen Kota namun kali ini sholat Dzuhur dimasjid tersebut sebagai Muadzin adalah Ipda Santosa Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota dan yang bertidak sebagai Imam dalam Sholat Dzuhur berjamaah adalah Bapak Suyatno, pelaksanaan Sholat Dzuhur berjama’ah berjalan dengan aman dan lancar, dan setelah pelaksanaan sholat berjamaah selesai Kanit Sabhara menyempatkan diri untuk berbincang sejenak dengan para warga masyarakt yang telah selesai melaksanakan sholat.

Dalam perbincangannya Kanit Sabhara memberikan himbauan agar meningkatkan kewaspadaan di masjid karena di tempat lain di wilayah Sragen pernah terjadi kotak amal masjid ada yang hilang dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab, maka dengan adanya kejadian tersebut agar berhati-hati dalam menyimpan kotak amal di masjid Tasykurun. Saat sekarang ini kita sudah mendekati bulan Ramadhan mari kita bersama sama selalu menjaga kebersihan masjid agar pada waktu masuk bulan Ramadhan masjid sudah dalam keadaan bersih sehingga dalam pelaksanaan sholat bisa nyaman.

(Kasi Humas Polsek Sragen Kota)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*