Breaking News

Kapolsek Tangen Sragen Pimpin Pemakaman Dinas Kepolisian Bripka Warjiyo SE

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Hari ini kamis (26/4/2018) Kapolsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Sartu SH pimpin langsung proses pemakaman dinas Kepolisian Anggota Polda Lampung , Bripka Warjiyo SE yang meninggal dunia dan di kebumikan di dukuh sigit desa sigit kecamatan Tangen Sragen.

Proses persiapan pemakaman tersebut dimulai sejak pagi sekitar pukul 08.00. Sejak pukul tersebut Kapolsek sudah meluncur ke rumah duka untuk membantu dan mempersiapkan semua hal yang dibutuhkan dalam proses pemakaman, dengan dibantu oleh para anggota dan juga beberapa personil Bag Sumda Polres Sragen.

Untuk yang hadir adalah 1 kompi dari Dalmas dan 1 kompi dari TNI sebagai pasukan upacara. Menurut Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman Sik MH melalui Kapolsek AKP Sartu SH, awalnya untuk inspektur upacara akan dipimpin langsung oleh kapolres, namun karena bertepatan dengan kegiatan gelar Pasukan OPS PATUH CANDI di Polres Sragen, maka semua di delegasikan oleh kepda Kapolsek Tangen.”Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan” demikian ujar Kapolsek Tangen setelah acara usai.

Dalam pernyataannya juga Kapolres Sragen yang diwakili Kapolsek “Kami dari kepolisian sungguh berduka dengan hilangnya salah satu putra bhayangkara terbaik. Beliau almarhum telah banyak membawa nama harum kepolisian di bidang olahraga sepak bola. semoga cita-cita almarhum bisa diteruskan dan juga bisa menjadi contoh bagi anggota yang lain” demikian ujarnya. Proses pemakaman berjalan lancar serta selesai tepat waktu menjelang duhur pukul 11.45 WIB

(humas polsek tangen )

Leave a comment

Your email address will not be published.


*