Breaking News

Waka Polsek Sragen Kota, Mengamankan 7,5 Liter Ciu di sebuah Rumah di Mojo Kulon  

tribratanews-polressragen.com, Sragen –   Wakil Kepala  Kepolisian Sektor Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Iptu Sudarmaji, S.H,  bersama dengan  Ka SPK Aiptu Widiyatmoko melaksanakan operasi Pekat dengan sasaran Minuman Keras (Miras) Jenis Ciu di Mojo Kulon  Sragen Kulon. Kamis (26/4/2018 ).

Waka Polsek Sragen Kota Iptu Sudarmaji, S.H,M.Si, bersama dengan Ka SPK Aiptu Widiyatmoko melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilaksanakan di wilayah Polsek Sragen tepatnya di kampung Mojo kulon kelurahan Sragen Kulon kecamatan Sragen dengan memantau warung-warung atau perumahan yang diduga menjual minuman keras, setelah sampai di rumah Sdr. Widodo, (42), Alamat : Kampung Mojo Kulon, Rt. 04 Rw. 07, Kelurahan Sragen Kulon, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen, Waka Polsek bersama dengan Ka SPK melakukan pemeriksaan di rumah Sdr. Widodo ditemukan  7,5 liter minuman keras jenis ciu yang dikemas dalam 5 botol aqua ukuran 1500 ml.

Selanjutnya barang bukti minuman keran jenis ciu di amankan dan di bawa ke Mapolsk Sragen kota oleh petugas yakni Waka Polsek Sragen kota bersama dengan Ka SPK  untuk didatakan dan kepada pemilik diberikan himbauan untuk tidak menjual minuman keras lagi serta membuat surat pernyataan yang menyatakan untuk tidak akan menjual minuman keras lagi,

(Kasi Humas Polsek Sragen Kota)

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*