Breaking News

Waka Polsek Gesi Sragen Lakukan Sambang ke Sekolahan

tribratanews.polressragen.com, Sragen-Wakapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Sumardiyanto bersama Kanit Sabhara Aiptu Sunarto sambang sekaligus dialogis ke Sekolahan Madrasah Aliyah Nahdathul Ulama (MA NU) Ma’arif untuk mewujudkan terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif, Senin (30/04/2018).

Dalam sambang ke MA dialogis dengan Kepala sekolah MA NU Habib KH. Basri untuk memberikan pesan kamtibmas sekaligus koordinasi pengumuman hasil ujian nasional yang akan dilaksanakan tanggal 3 mei 2018 sekira jam 15.30 Wib, yang rencana langsung diserahkan kepada orang tua atau wali murid masing dan murid perempuan diwajibkan memakai baju kebaya sedang yang laki-laki memakai jas dengan tujuan antisipasi terjadinya arak-arakan setelah mengetahui hasil kelulusan.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK. MH melalui Kapolsek Gesi AKP Abdul Halik mengatakan “Agar guru dan wali murid bisa bekerja sama dalam  mengumumkan hasil ujian nasional sehingga murid tidak melakukan tradisi coret-coret baju apalagi melakukan arak-arakan kendaraan sepeda motor karena sudah tidak zamannya lagi” ungkap Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*