Breaking News

Kapolsek Plupuh Sragen Ikut Ngaji Bareng Buruh Dalam Rangka May Day 2018

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kapolsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Sunarso, SH, MH beserta anggota mengikuti pengajian dalam rangka May Day 2018 Buruh dan Polres Sragen ngaji bareng bersama Habib Novel Alaydrus di Alun-alun Sragen, Selasa (01/05/2018).
AKP Sunarso, SH, MH mengikuti pengajian dalam rangka May Day 2018 yang diselenggarakan oleh Polres Sragen yang diikuti dari pengusaha yang ada di wilayah Kabupaten Sragen beserta karyawan, para tokoh agama serta undangan yang menghadiri pengajian. Pada kegiatan tersebut dihadiri pula oleh pemerintah daerah Kabupaten Sragen, yakni Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Dandim, Ketua SPSI Kabupaten Sragen serta seluruh ketua perkumpulan buruh di Sragen. Dalam kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi May Day 2018 di wilayah Kabupaten Sragen yang aman, nyaman dan damai, sehingga peringatan May Day 2018 di wilayah Kabupaten Sragen dapat diisi dengan kegiatan religi.

Dalam sambutannya Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H, menyampaikan bahwa pengajian bareng Buruh dan Polres Sragen membawa nuansa religi dalam memperingati May Day 2018, serta membawa barokah untuk semuanya. Ngaji bareng terselenggara atas kerjasama pemerintah Kabupaten Sragen, Polres Sragen dan para Serikat Buruh, Serikat Pekerja yang ada di Kabupaten Sragen. (Humas Polsek Plupuh Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*