Breaking News

Patroli Polsek Masaran Amankan Pemberangkatan Pariwisata

tribratanews-polressragen.com, Sragen- Patroli Kepolisian sektor Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan pemberangkatan pariwisata siswa kelas 10 SMK.Binatruna Masaran,Kecamatan Masaran.Kegiatan dipimpin langsung KSPK III Aiptu Nur Sahid beserta 3 anggota.Pengamanan terhadap pemberangkatan sekitar 184 siswa,dengan menggunakan 4 bus , berlangsung pada hari Kamis,03 April 2018 pukul 07.00 Wib.Para siswa akan pariwisata ke Jogyakarta.

Kapolres Sragen Polda Tengah AKBP.Arif Budiman,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Masaran AKP.Agus Jumadi,S.H menuturkan bahwa pengamanan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman pada karyawan siswa yang akan melaksanakan pariwisata ke Jogya Aman dari segala macam gangguan kriminalitas.Diantaranya pencurian kendaraan bermotor,pencurian helm.Dan yang lebih utama aman dari kecelakaan serta kemacetan lalulintas.Kamis (03/05/2018).

Drs.Purwanto selaku kepala sekolah mengucapkan terimakasih atas bantuan pengamanan dan juga kerjasama yang baik antara polsek dengan sekolah.Tujuan dari Pariwisata yakni untuk menghindari pesta kelulusan dengan corat coret maupun kebut kebutan.

Disamping melaksanakan tugas pengamanan, petugas polsek Masaran yang dipimpin Aiptu Nur Sahid juga menyampaikan pesan kamtibmas.Supaya berhati – hati selama perjalan maupun di obyek wisata.Tak lupa juga menyampaikan pesan untuk berhati – hati dalam menerima dan menyebarkan berita.Jangan sampai menyebarkan berita hoax.Karena penyebar berita hoax dapat dikenakan undang – undang ITE. (humas Masaran – Polres Sragen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*