Breaking News

Menjaga Stabilitas Keamanan, Polsek Plupuh Sragen Patroli Sambang Pos Kamling

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Tiada hari tanpa patroli dialogis Polsek Plupuh selain oleh para Bhabinkamtibmas kegiatan dialogis dengan warga masyarakat juga dilaksanakan oleh anggota patroli Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Sabtu (05/05/2018).
Seperti halnya yang dilaksanakan saat anggota patroli Polsek Plupuh melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga yang ditemui di Desa Jabung Kecamatan Plupuh Sragen, dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di pos kamling agar berhati-hati dan waspada saat melaksanakan ronda malam. Selain itu anggota juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para remaja yang ditemui disaat patroli agar menjauhi narkoba dan minum-minuman keras dan lebih mentaati peraturan lalu lintas sehubungan dengan diberlakukannya Operasi Patuh Candi 2018.

Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah Plupuh serta mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas khususnya dengan mentaati semua peraturan yang ada dan mengutamakan keselamatan di jalan.

Sementara itu Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK, MH menekankan personilnya untuk  menguatkan sinergitas dengan warga masyarakat khususnya dalam menjaga lingkungan sekitar rumah. “Bhabinkamtibmas serta anggota patroli agar mengajak serta menghimbau warga masyarakat agar turut peduli dengan situasi kamtibmas di wilayahnya sendiri serta mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan Pilgub Jateng 2018”, pungkas Arif Budiman. (Humas Polsek Plupuh Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*