Breaking News

Beri Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Kadipiro Sragen Sambangi Pos Kamling

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Polsek Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah melalui Bhabinkamtibmas Desa Kadipiro Bripka Yoga Santoso menyambangi Pos kamling yang ada di desa binaannya tepatnya di Rt 04 , Selasa (08/04/2018).

” Kami melaksanakan kegiatan sambang Pos kamling ini rutin  dengan cara mengunjungi pos-pos keamanan yang ada di pemukiman warga pada malam hari “ujar Yoga Santoso”
.

Menurutnya keberadaan pos kamling merupakan salah satu tempat untuk berkumpul, dan merupakan wadah untuk saling berbagi informasi dan berkomunikasi dengan warga. Pos kamling juga merupakan sarana untuk menciptakan situasi keamanan di lingkungan melalui kegiatan ronda.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ada di pos kamling Desa Kadipiro Kecamatan Sambirejo Kabupaten Sragen agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas jaga/ronda, maupun kegiatan patroli di sekitar lingkungan setempat, serta memperhatikan keselamatan masing-masing, saling menjaga dan tetap bersinergi demi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif aman.

‘Kami juga menghimbau kepada warga agar tidak mudah percaya maupun terhasut adanya berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan NKRI,’Imbuhnya.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman SIK.MH melaluhi Kapolsek Sambirejo AKP Sudira.SH Dengan adanya kegiatan sambang pos kamling ini diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda malam.” Melalui kegiatan ini anggota Polsek Sambirejo memanfaatkannya sebagai media untuk besilaturahmi agar lebih dekat dengan warganya,”Jelas Kapolsek Sambirejo
AKP Sudira.SH

(Humas sambirejo sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*