Breaking News

Kapolsek Ngrampal Sragen Hadiri Lomba Kamling

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kapolsek Ngrampal AKP Agus Irianto, S.H.,M.H. bersama Kanit Bimmas Aipda Sueriyanto dan Anggota Babhinkamtibmas Bripka Supardi menghadiri giat Lomba Desa Teraman dan Kampling Tingkat Polda Jateng di Desa Puro, Kecamatan Karangmalang Kabupaten Sragen, Rabu (09/05/2018).

Lomba dilaksanakan di Margo Asri Rt. 34 desa Puro Kecamatan Karangmalang Sragen merupakan implementasi kesigapan dan kesiap siagaan warga desa dalam memberikan keadaan terbebas dari rasa khawatir, takut akan terjadinya gangguan kamtibmas terhadap warganya.

Siskamling merupakan kegiatan swakarsa dan swadaya yang dilaksanakan dalam bentuk sosial kemasyarakatan warga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungannya dari segala bentuk gangguan kamtibmas yang akan terjadi sehingga membawa dampak psikologis terhadap pelaku kejahatan.

Terciptanya situasi dan kondisi yang aman nyaman dan kondusif dari segala gangguan kamtibmas dan terciptanya toleransi umat beragama dengan keberadaan Poskamling yang dikelola secara profesional melalui Manajemen Operasional dibawah struktur organisasi mulai dari tingkat Rt, Rw sampai tingkat desa dibawah binaan dan ketentuan peraturan pemerintah daerah maka disebut daerah “Teraman”.

Humas Ngrampal Sragen

Leave a comment

Your email address will not be published.


*