Breaking News

Menjelang Pilgub Dan Bulan Suci Romadhon Polsek Mondokan SragenTidak Henti Melaksanakan Operasi Miras

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Wakapolsek Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Ipda Purwanta bersama dengan Kanit Sabhara Aiptu Yusuf Wibisono dan Kspk II Aiptu Haris Budi Haryudo melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran Miras Ciu di wilayah Polsek Mondokan Kamis (10/5/2018 ).

Polsek Mondokan gencar melaksanakan operasi pekat dengan sasaran Minuman Keras (Miras) Oplosan, Ciu, Operasi yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Mondokan Ipda Purwanta mendatangi warung – warung yang disinyalir menjual Miras, kali ini mendatangi warung milik Suharno(74) Dukuh Kendal Desa Sumberejo Kecamatan Mondokan mendapati Ciu 2 botol aqua 1,5 liter Pemilik warung dinasehati dan membuat pernyataan untuk tidak menjual miras lagi.

Operasi terus dilaksanakan sesuai arahan Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman SIK. MH melalui Kapolsek Mondokan AKP Kabar Bandianto menyampaikan menjelang Pilgub dan bulan suci romadhon agar seluruh jajaran Polres Sragen melaksanakan operasi miras, dengan maksud wilayah sragen aman kondusif dan bebas dari miras apalagi di media Sosial Miras oplosan merenggut nyawa puluhan manusia menjadi viral.
Dalam pelaksanaan Operasi pekat sasaran Miras Ciu di Desa Sumberejo Kecamatan Mondokan berjalan dengan aman dan lancar dan operasi terus dilaksanakan dan tidak ada pemberitahuan kepada pihak warung maupun pihak luar sehingga operasi bisa mendapat hasil yang maksimal mengingat bulan suci romadhon semakin dekat.

(Kusmin Humas Polsek Mondokan)

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*