Breaking News

Wakapolsek Tanon Sragen Melaksanakan Giat Sholat Jum’at Berjamaah Di Masjid Al Furqon Dukuh Gabusan Desa Tanon.

Wakapolsek Tanon Sragen Melaksanakan Giat Sholat Jum’at Berjamaah Di Masjid Al Furqon Dukuh Gabusan Desa Tanon.

tribratanews-polressragen.com, Sragen- Waka polsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Heru Budiarto,SH.MH melalui Waka Polsek Iptu Sukardi menjalin kemitraan dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat, dengan melaksanakan pengamanan Sholat Jum’at berjama’ah di masjid Alfurqon Desa Tanon Kecamatan Tanon Kabupaten Sragen, Jum’at(11/05/2018)

Giat Sholat Jum’at berjama’ah yang dilaksanakan pada hari Jum’at(11/05/2018) di masjid Al Furqon Desa Tanon oleh Kapolsek Tanon beserta anggota,sebagai bentuk silahturahmi anggota Polsek Tanon dengan Tokoh agama dan masyarakat Desa Tanon dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kodusif.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman,S.I.K.MH melaui Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH,MH dan Waka Polsek Iptu Sukardi dialogis bersama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat masjid Al Furqon Desa Tanon bapak Haji Muhammad Zamroni yang juga sebagai Sekretaris Desa Tanon.

Saat dialogis Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH melalui Waka Polsek Tanon Iptu Sukardi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan program Kapolres Sragen dalam rangka menjalin kedekatan dengan para tokoh agama di wilayah Kecamatan Tanon. Dengan diadakannya sholat berjama’ah, masyarakat dan Polri saling bisa menyampaikan saran ataupun masukan kepada Polri demi kebaikan dan kepentingan bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Demikian pula anggota Polri dapat menyampaikan pesan – pesan kamtibmas maupun himbauan.
Bahkan bisa menimba ilmu agama dan meningkatkan keimanan maupun ketaqwaan kepada Allah,Swt.

Diakhir dialogisnya kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH,MH melalui Waka Polsek Iptu Sukardi menuturkan agar kita saling menghormati antar umat beragama lebih-lebih antar umat islam itu sendiri.
Karena negara Indonesia berdasarkan pancasila sehingga menjamin kebebasan beragama serta beribadah sesuai keyakinannya.
Dalam kesempatan ini bapak Haji Muhammad Zamroni mengucapkan banyak terimakasih atas peran aktif anggota Polsek Tanon untuk memakmurkan masjid sehingga masyarakat juga terdorong untuk ikut memakmurkan masjid.
(Samino Humas Tanon).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*