Breaking News

Kunjungi Istri Anggota Yang Melahirkan, Ini Bentuk Kedekatan Bhayangkari Ranting Plupuh Sragen

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Selesai acara giat rutin pertemuan Bhayangkari Ranting Plupuh Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH beserta Bhayangkari dan anggota menjenguk istri dari Brigadir Sugiyanto anggota Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang baru melahirkan di rumahnya di Desa Kemiri Kecamatan Kebakkramat Karanganyar, Sabtu (12/05/2018).
Raut muka bahagia terpancar dari pasangan suami istri yang baru saja dikaruniai anak kedua seorang anak perempuan, terasa lengkap kehadiranya yang mana anak yang pertama adalah laki-laki. Brigadir Sugiyanto dan istri menerima kedatangan rombongan Kapolsek beserta anggota di rumahnya dan selanjutnya  saling beramah tamah di ruang tamu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK, MH melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua mereka. Harapannya, baik ibu maupun bayinya selalu dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun.

“Semoga sang anak kelak menjadi orang yang sholeh dan berguna bagi nusa bangsa serta agamanya,” ucap Kapolsek sebelum berpamitan untuk pulang.

Sementara itu, Brigadir Sugiyanto mengucapkan terima kasih kepada rombongan Polsek yang sudah meluangkan waktu untuk menengok anaknya yang baru lahir. Doa dan restu senantiasa diharapkan untuk kesehatan anak kami sekeluarga ucap Brigadir Sugiyanto.

“Kegiatan ini adalah bentuk rasa kebersamaan  sesama anggota dan untuk mempererat tali silaturahmi serta patut untuk dipertahankan, sehingga tercipta rasa solidaritas serta kekeluargaan antar anggota”. Ujar Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH. (Humas Polsek Plupuh Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*