Breaking News

Sambil Ngopi Kapolsek Gesi Sragen Berikan Himbauan Kamtibmas Saat Patroli Dialogis

tribratanews.polressragen.com, Sragen-Guna mewujudkan wilayah yang aman dan terkendali Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Abdul Halik bersama anggota melaksanakan patroli dialogis wilayah, Sabtu (12/05/2018).

Dalam patrolinya Kapolsek bertemu dan berdialog dengan sekelompok warga masyarakat yang sedang ngobrol di warung kopi, Kapolsek AKP Abdul Halik sambil ngopi bareng warga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga mengingatkan untuk selalu waspada terhadap ancaman gangguan kamtibmas maupun krimininalitas yang dapat terjadi kapan saja disekitar kita selain itu juga menghimbau agar tidak melakukan hal-hal yang negatif seperti minum minuman keras dan bermain judi karena melanggar hukum yang berlaku.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK. MH melalui Kapolsek Gesi AKP Abdul Halik juga mengharapkan kepada warga agar tetap menjalin komunikasi yang baik dan melaporkan secepat mungkin pada Polsek apabila ada hal-hal yang mencurigakan.

“Patroli dialogis yang rutin dan berkesinambungan yang kami lakukan untuk bertemu dengan warga dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dalam menjaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif” pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*