Breaking News

Bhabinkamtibmas Mondokan Sragen Sambang Warga Masyarakat

tribratanews-polressragen.com, Sragen–Bhabinkamtibmas Desa Gemantar Polsek Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Bripka Mantap Suryanto SH melaksanakan Sambang dengan warga masyarakat di wilayah Desa Gemantar Senin (14/5/2018).

Bhabinkamtibmas Desa Gemantar melaksanakan Sambang dan dialogis dengan warga masyarakat yang menjadi wilayah binaannya yaitu di Dukuh Guli Rt. 03 Desa Gumantar Kecamatan Mondokan, dalam dialogisnya Bripka Mantap Suryanto SH menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Selain itu Bripka Mantap panggilan sehari-harinya mengingatkan kepada masyarakat , agar selalu membantu tugas-tugas Kepolisian antara lain turut membantu menjaga situasi kamtibmas di lingkungan Dukuh Guli Desa Gemantar agar selalu aman dan kondusif, sehingga warga masyarakat bisa melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan tenang dan nyaman. Sebelum meninggalkan tempat, Bripka Mantap menyampaikan bahwa pada 27 Juni 2018 akan dilaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serentak dilaksanakan di Indonesia,masyarakat jangan percaya dengan berita-berita di medsos kalau ada berita cek dahulu kebenaranya, mendekati pilkada berita-berita bohong (hoax) Hate Spech atau ujaran kebencian memenuhi dunia medsos dan saya pesan untuk jaga kerukunan, kekompakan walau beda pilihan tetap saudara jangan sampai terpecah belah,

(Kusmin Humas Polsek Mondokan)

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*