Breaking News

Tingkatkan Ketaqwaan Anggota Polsek Sragen Kota Sholat Dzuhur Berjamaah

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kepolisian Sektor Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Iptu Sudarmaji, S.H,  bersama bersama dengan anggota lainnya melaksanakan sholat Dzuhur berjama’ah di masjid Tasykurun Cantel Wetan Sragen Tengah, Sragen Kamis  (17/5/2018).

Kepolsian Sektor Sragen Kota, untuk meningkatkan ketaqwaan anggota dalam bulan suci ramadhan waka Polsek Sragen Kota Iptu Sudarmaji, S.H,  mengajak anggotanya yang beragama Islam untuk melaksanakan Sholat Dzuhur berjama’ah di masjid Tasykurun Cantel Wetan, Sragen Tengah, Sragen. Dalam pelaksanaan sholat dzuhur bersama dengan warga masyarakat di masjid Tasykurun dipimpin oleh Imam masjid Bapak Sugiyanto, S.E, dan muadzin Bapak Aman serta dikuti lebih kurang 175 Jama’ah berjalan dengan aman dan lancar.

Pada pelaksanaan Sholat dzuhur berjama’ah di masjid Tasykurun kali ini tidak seperti biasanya karena yang hadir melaksanakan sholat meningkat dua kali lipat pada hari – hari biasa, karena ini mungkin dampk dari bulan suci ramadhan, mudah – mudahan untuk hari – heri berikutnya bisa lebih banyak lagi atau paling tidak bisa dipertahankan sehingga masjid begitu makmurnya dengan melihat jama’ah yang begitu banyak.

Setelah pelaksnaan sholat berjama’ah  Waka Polsek bersama dengan anggota berdialogis denganwarga masyarakat yang berdomisili di sekitar masjid Tasykurun dan memberikan himbauan kamtibmas di bulan suci ramadhan untuk meningkatkan kewaspadaan di masjid maupun di lingkungannya masing – masing guna untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

(Kasi Humas Polsek Sragen Kota)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*