Breaking News

Bersama TNI Polsek Gesi Sragen Intensifkan Patroli Kamtibmas

tribratanews-polressragen, com, Sragen -Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat personil Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama TNI terus bersinergi melakukan patroli jelang Pilkada 2018, Jumat (25/05/2018).

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK. MH yang diwakili Kapolsek Gesi AKP Abdul Halik menegaskan patroli tersebut dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban terutama di kawasan yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

“Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal maupun gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018” kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan “Kami memantau setiap aktifitas masyarakat termasuk kegiatan pasangan calon Kepala Daerah serta aktifitas semua penyelenggara pemilu” tambah Kapolsek.

Pihaknya menyakini saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gesi secara umum masih dalam kondisi aman dan kondusif,  walaupun demikian Kapolsek meminta kepada seluruh personilnya untuk tetap tidak lengah dan waspada dalam menjalankan tugasnya.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*