Breaking News

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Kalijambe Sragen Sambangi Pertokoan Dan Pemukiman Penduduk

tribratanews-polressragen.com,  Polsek Kalijambe Polres Sragen Polda Jawa Tengah Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK MH Melalui Kapolsek Kalijambe AKP Marsidi, SH. memerintahkan KSPKT2 Aiptu  Yasso  dan anggotanya  untuk melaksanakan Patroli dialogis di pertokoan yang buka hingga larut malam  dan  pemukiman penduduk  guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di dukuh Kaliwuni Desa Jetiskarangpung kecamatan Kalijambe  Selasa 29/05/2018.

Printah Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK MH Melalui Kapolsek Kalijambe AKP Marsidi, SH.  ditindak lanjuti dan dilaksanakan  mengintensifkan serta menyambangi pemukiman penduduk   dan pertokoan   yang buka hingga larut malam   dialogiis dengan penjaga toko  untuk selalu waspada terhadap lingkungan  petugas dari Polsek juga berpesan kepada penjaga apabila ada sesuatu gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Kalijambe.

Kspkt2 Juga mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas terutama jelang Pesta Demokrasi tahun 2018 dan apabila ada informasi perbedaan pilihan warga yang mengarah pada perselisihan segera disampaikan kepada pihak Kepolisian agar peselisihan tersebut dapat segera teratasi dengan baik.
“Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah sebentar lagi dilaksanakan, mari kita jaga persatuan dan kesatuan jangan berselisih.

Humas Polsek Kalijambe Samsul Hadi

Leave a comment

Your email address will not be published.


*