Breaking News

Polisi Plupuh Sragen Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Tukang Tambal Ban

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Anggota patroli Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Agus Dasuki bersama Brigadir Gunawan melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas dan kontrol bengkel tambal ban di Desa Sambirejo Kecamatan Plupuh Sragen, Selasa (29/05/2018).
Kegiatan anggota patroli Polsek Plupuh ini menyambangi salah satu warga Desa Sambirejo yang berprofesi sehari-hari sebagai tukang tambal ban untuk memberikan himbauan kamtibmas, jangan sampai melakukan kenakalan atau kecurangan yang mengakibatkan dapat merugikan pengguna jalan.

“ Kami memberikan pesan-pesan kamtibmas, mengingatkan agar pemilik bengkel tambal ban jangan melakukan praktek yang kurang bagus apalagi menebar ranjau paku atau memasang paku pada air rendaman ban, yang tujuannya untuk menambah lubang pada ban tersebut sehingga pemilik kendaraan merasa dirugikan “. tutur Bripka Agus Dasuki.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini direspon baik oleh pemilik bengkel, sehingga pemilik bengkel berterima kasih banyak atas arahan yang telah disampaikan karena apa yang disampaikan ini juga menjadi pelajaran buat kita semua. (Humas Polsek Plupuh Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*