Breaking News

Polsek Kedawung Sragen Patroli Dialogis Sambangi warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

tribratanews-polressragen,com.Sragen-
Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah Kanit Sabhara Aiptu Subroto, SH bersama dua orang anggota melaksanakan patroli dialogis dengan warga di Pujakara Desa Karangpelem Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, Sabtu(2/6/2018).semalam.

Kehadiran patroli Polsek Kedawung ditengah – tengah masyarakat memberikan ketenangan dan perasaan aman bagi warga sehingga terlihat interaksi antara keduanya antara masyarakat maupun pihak Kepolisian begitu harmonis dan terlihat begitu akrab.

“Kita harus selalu hadir ditengah – tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat” Ucap Aiptu Subroto.

Aiptu Subroto, SH mengatakan bahwa kegiatan Unit patroli dilaksanakan selain untuk memantau daerah rawan, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada elemen masyarakat maupun staf pemerintahan.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Sehingga dengan peran masyarakat tersebut wilayah hukum Polsek Kedawung selalu dalam keadaan aman kondusif” ucap Aiptu Subroto.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH mengatakan di samping melaksanakan patroli, anggota juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah. Tutur Kapolsek

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*