Breaking News

Kapolsek Masaran Sragen Hadiri Buka Bersama Dengan Tomas Jirapan

tribratanews-polressragen.com, Sragen- Kapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP.Agus Jumadi,S.H.,M.H bersama muspika kecamatan Masaran menghadiri kegiatan buka bersama dengan tomas(tokoh masyarakat) desa Jirapan.Minggu ( 03/06/2018).

Kegiatan berlangsung di gedung serbaguna desa Jirapan pada hari Sabtu,02 Juni 2018 pukul 16.30 wib.Pada kegiatan buka bersama dihadiri oleh lembaga desa bersama tokoh masyarakat maupun tokoh agama desa Jirapan.Sedangkan dari muspika kecamatan Masaran hadir lengkap(Kapolsek,camat maupun Komandan Ramil).

Menurut Kepala desa Jirapan Sindu Pratikno giat merupakan wadah mengisi kegiatan safari di bulan ramadhan.Menjalin kedekatan serta keakraban antar lembaga,tokoh masyarakat denga muspika.Dengan demikian akan tejalin komunikasi yang harmonis dan hangat.

Ditengah dialigis kapolsek Masaran AKP.Agus Jumadi,S
H.,M.H juga menyampaikan pesan dari Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP.Arif Budiman,S.I.K.,M.H bahwa di bulan ramadhan sesuai kalendar kamtibmas tingkat kerawanan akan meningkat.Untuk itu warga di mohon lebih hati – hati, lebih saling peduli, saling menjaga .Semua demi keamanan bersama. Dan tak kalah pentingnya, Kapolsek mengingatkan bahwa bila meninggalkan rumah untuk sholat tarawih maupun subuh agar rumah dalam keadaan terkunci serta kompor dalam keadaan mati.”Pastikan bahwa kompor mati,rumah terkunci”.Kata kapolsek.(humas Masaran -Polres Sragen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*