Breaking News

Toko Emas Jadi Sasaran Patroli Polsek Plupuh Sragen Pada Bulan Ramadhan

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kanit Provos Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Supadi pimpin patroli gabungan dengan Kasi Trantib Kecamatan Plupuh melaksanakan kegiatan patroli kewilayaan guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan pada bulan Ramadhan di wilayah Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen, Senin (04/06/2018).
Kegiatan patroli kewilayahan kali ini mengambil sasaran mengamankan kawasan perbankan dan pertokoan serta patroli dialogis dengan pedagang toko emas di komplek Pasar Plupuh, guna memonitor harga emas, naik turunnya harga yang satu-satunya di pengarui oleh antusias warga, seperti bulan ramadhan saat ini.

Selain memonitor harga emas anggota Polsek Plupuh juga memberikan himbauan kepada para pedagang, agar lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan antisipasi tindakan pencurian, selain itu anggota Polsek Plupuh meninggalkan nomor telepon siaga Polsek Plupuh, sewaktu-waktu membutuhkan kehadiran Polisi bisa lebih cepat kedatangannya.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK, MH, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan anggota Polsek Plupuh merupakan tugas rutin yang dilaksanakan baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran tempat-tempat yang di anggap rawan.

“Dengan adanya kegiatan patroli diharapakan wilayah Kecamatan Plupuh semakin aman juga kondusif, dan terhindar dari 3 C (Curas, Curat, dan Curanmor).” Ungkap AKP Sunarso, SH, MH. (Humas Polsek Plupuh Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*