Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Bandung Anggota Polsek Ngrampal Sragen Hadiri Pelantikan KPPS

www.tribratanews-polressragen.com, Sragen – Bhabinkamtibmas Desa Bandung, Bripka Iis Sumadyanto melaksanakan kegiatan dan menghadiri acara Pelantikan dan Pembekalan anggota KPPS dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Ta. 2018 di Balai Desa Bandung – Selasa (05/6/2018).

Ada pun susunan acara sebagai berikut Pembukaan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Doa Pembacaan Sumpah Janji Pelantikan Ketua KPPS Pembacaan Naskah Pelantikan Pembacaan Surat Keputusan Penyerahan Surat Keputusan Sambutan sambutan Penutup.

Hadir dalam giat tersebut Sekertaris Desa Bandung Bp M Nurhadi Ketua PPS Desa Bandung Bp Suwandi beserta anggota Panwaslu Desa Bandung Bp Sutarto Bhabinkamtibmas Desa Bandung Bripka iis Sumadyanto Bhabinsa Desa Bandung Sertu Sugiyono Rohaniawan Bp Sahlan Rosidi, Agus Sunarno, S.Ag. Ketua KPPS se Desa Bandung TPS 1 Bp. Sunarto TPS 2 Bp. Sujito TPS 3 Bp. Yarmanto TPS 4 Bp. Sulasno TPS 5 Bp. Sutanto TPS 6 Bp. Dwi Aryanto TPS 7 Bp. Aji Sugiyantoro TPS 8 Bp M uji raharjo Tokoh pemuda, Toga, Tomas.

Hal hal yang disampikan Ketua PPS Desa Bandung ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yg telah berkenan hadir dlm kegiatan pelantikan dan pembekalan anggota KPPS Desa Bandung, semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

PPS sudah melaksanakan berbagai tahapan yg sekarang dilaksanakan Pelantikan Ketua KPPS dengan pelantikan ini diharapkan dlm pemungutan suara nanti bisa berjalan dgn baik dan lancar, aman dan tertib.
Kami harapkan seluruh anggota KPPS untuk Netral dan bekerja sesuai dengan Peraturan yang telah ditentukan. KPPS sebagai tangan panjang dari PPS untuk memberikan sosialisasikan kepada seluruh warga yang punya Hak pilih untuk hadir dalam Pemilihan pada tanggal 27 Juni 2018.

Sekertaris Desa memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh Ketua KPPS yg telah dilantik dan diharapkan dalam pelaksanaan tugas benar-benar benar saling kerjasama karena tanpa adanya kerjasama tdk mungkin akan berjalan lancar. Dengan dilaksanakan Bintek diharapkan seluruhnya tahu dan memahami dengan benar sesuai dengan aturan yg telah ditentukan sehingga dalam pelaksanaanya nanti bisa berjalan dengan lancar.

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Bandung ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat atas kerjasamanya sehingga desa Bandung selalu dalam keadaan aman tertib tidak ada kejadian yang menonjol. Dimohon kerjasamanya dlm peningkatan keamanan wilayah Desa Bandung menjelang Pilgub Jateng 2018 serta kerjasamanya seluruh anggota KPPS dlm mejalankan tugasnya, bila ada suatu hal yang meninjol Babinsa dan Bhabinkamtibmas tolong di beritahu sehingga dengan cepat untuk beck up permasalahan yg timbul dalam hal keamanan dan ketertiban. Sehingga pelaksanaan pemilihan bisa berjalan dengan baik, lancar dan Kondusif.
Kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman tertib dan lancar.

Humas Ngrampal Sragen

Leave a comment

Your email address will not be published.


*