Breaking News

Apel Pagi Anggota Polsek Ngrampal Sragen Dipimpin Wakapolsek

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Apel pagi untuk memupuk rasa disiplin dan kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas dipimpin Wakapolsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu M. Zaeni, S.H.,M.H., Kamis (7/6/2018).

Arahan wakapolsek Ngrampal ucapan terimakasih untuk 1×24 jam aman kondusif. Terimakasih untuk anggota yang telah melaksankan giat pengaturan pagi sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Menyikapi Situasi yang berkembang agar seluruh anggota meningkatkan kesiap siagaan serta setiap jaga agar menggunakan rompi anti peluru dan Senpi Panjang melekat pada petugas. Jam Malam agar pintu-pintu ditutup dan dikunci, waspadai setiap tamu yang datang. Anggota agar On Call setiap ada panggilan dinas agar langsung monitor dan merespon. Barang inventaris agar diserah terimakan dan dirawat dengan sebaik mungkin. Anggota Bhabin agar selalu sambang dan sosialisasikan tentang banyaknya kejadian pencurian rumah kosong pada bulan romadhon agar jalin komunikasi dengan perangkat dan ketua Rt. Setiap Pelaksanaan tugas harus selalu waspada dan kurangi bermain Handphone laksanakan tugas dengan Sabar jujur Syukur dan Ikhlas. Pelayanan SPK maupun pelayanan di intel agar humanis dengan 3S, Kasi Humas agar setiap kegiatan Kapolsek dan seluruh anggota didokumentasikan sebagai bahan paporan ke Polres.

Guna mengetahui kondisi wilayah hukum dan memumpuk soliditas anggota kesatuan Polsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah telah dilaksanakan apel pagi diikuti seluruh fungsi dalam persiapan melaksanakan tugas dan pekerjaan yang diemban sebagai inovasi polri menuju transformatif mengikuti perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin janggih.

Masing-masing fungsi melaksanakan tugas pokok fungsi dan peranan sesuai tugas dan tanggung jawabnya wajib melaksanakan apel sebagai barometer dan tolok ukur kesiapan anggota dalam kondisi prima mengemban tugas.

Giat apel pagi dihalaman Polsek Ngrampal yang dipimpin pawas Kanit Humas jumlah : 25 personil,
kurang : 4 personil, hadir 20 personil
keterangan : 4 dinas pendidikan kejutan.

Sebelum apel pagi telah dilaksanakan pengaturan di 9 titik penggal jalan antara lain Perempatan depan SMP1 Ngrampal, Perempatan Depan SD1 Plngsari, SPBU Pilangsari, Perempatan P.Hartono, Perempatan Depan Polsek, Perempatan Timur Jembatan Ngrowo Bener, Perempatan Bener, Perempatan Paldapang, Perempatan SMK Kosgoro
Di Laporkan 9 titik terisi semua.

Humas Ngrampal Sragen

Leave a comment

Your email address will not be published.


*