Breaking News

100 Warga Kurang Mampu Dukuh Jarak Dapat Bantuan, Polisi Mengamankan Kegiatan Ini

tribratanews-polressragen.com. Sragen- Dalam rangka  membantu warga kurang mampu SMPN 2 Kedawung Sragen menyalurkan Zakat dan Sembako kepada 100 Warga miskin di dukuh Jarak rt 21 desa banyurip kecamatan Jenar Sragen. Jumat (08/06/2018)

Demi kelancaran kegiatan dan pengamanan Bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar SMPN 2 Kedawung Sragen. Kapolsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ikut serta dalam rangka pendampingan acara Bhakti Sosial ini.

Kapolsek Jenar AKP Handoyo SH bersama anggotanya melaksanakan pengamanan dan pendampingan sekaligus ikut serta dalam pembagian bingkisan zakat untuk kelancaran acara tersebut yang di laksanakan dihalaman masjid Al Ikhlas dukuh Jarak rt 21 desa Banyurip kecamatan Jenar kabupaten Sragen.

Pelakasanaan Bakti sosial Ramadan 1439 H di wilayah desa Banyurip dilakasanakan pada hari Jumat tanggal 08 Juni 2018 pukul 15.30 Wib s/d selesai yang terselenggara atas dukungan dari keluarga besar SMPN 2 Kedawung Sragen yang di serahkan kepada masyarakat kurang mampu di dukuh Jarak rt 21 Desa Banyurip Jenar Sragen.

Kegiatan Bakti sosial di hadiri Kapolsek Jenar AKP Handoyo SH, Kepala Sekolah SMPN 2 Kedawung Samto, SPD MM, Kepala SMPN 3 Satu Atap Jenar Edi Spd MM, Kepala Desa Banyurip Suroto dan kemudian dilanjutkan menyerahkan Bingkisan zakat dan Sembako kepada masyarakat yang diawali dengan Sambutan dan pesan-pesan kepada masyarakat dan ucapan terima kasih kepada segenap pihak yang tergabung dalam kegiatan ini.

Khasan (45) takmir masjid setempat mewakili warga kurang mampu mengucapkan terimakasih atas perhatian keluarga besar SMPN 2 Kedawung Sragen dan pihak terkait atas barang barang kebutuhan ppokok yang telah disampaikan. Ungkapnya

 

(Humas Polsek Jenar Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*