Breaking News

Jaga Situasi Agar Tetap Aman Dan Kondusif Polsek Gemolong Sragen Patroli Perbankan

tribratanews-polressragen.com,Sragen-Dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan  serta menjaga situasi kamtibmas diwilayah Gemolong agar tetap aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya tindak kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan dan kesipasiagaan petugas jaga. Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran Perbankan, Rabu (13/06/2018)

Dalam kegiatan patroli tersebut Anggota / Petugas  melaksankan dialog dengan petugas jaga Bank BRI KCP Gemolong Sdr. Ari dan memberikan himbauan agar selalu waspada dan hati hati, perhatikan dengan seksama situasi sekitar perbankan. Peran petugas jaga sangatlah penting dalam menciptakan situasi kamtibmas dilingkungan kerjanya, oleh karena itu petugas jaga / security harus benar benar memerankan dirinya dalam menjaga kemananan. Laporkan segera kepada kepolisian apabila terdapat hal yang janggal, sehingga Polri dapat segera mengambil langkah antisipasinya.

Selain itu juga disampaikan saat ini telah tersedia Ssitem Pelayanan Terpadu 110, dimana dengan layanan ini masyarakat dapat melaporkan segala bentuk kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya kepada Polri selama 24 jam dan tanpa adanya pungutan biaya telepon ( gratis ), sehingga masyarakat yang terkendala jarak yang jauh dengan kantor polisi dapat melaporkan melalui telepon, dan anggota akan langsung mendatangi lokasi pelapor / lokasi kejadian.

Kapolsek Gemolong AKP Supadi SH MH mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman menyampaikan, kegiatan patroli ini rutin kami lakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah gemolong, serta untuk mencegah terjadinya kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Humas Polsek gemolong

Leave a comment

Your email address will not be published.


*