Breaking News

Meningkatnya Transaksi Perbankan Jelang Lebaran Anggota Polsek Kedawung Sragen Patroli ATM BRI

tribratanews-polressragen,com.Sragen-
Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital di siang hari, Anggota Patroli Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang di Pimpin oleh Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu(KSPKT) Aiptu Kaptono bersama Aipda Sadono melaksanakan Patroli sambang di kawasan perbankan Bank Rakyat Indonesia Unit Celep utamanya mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri), Rabu(13/6/2018).

Patroli di obyek vital yang dilakukan oleh anggota Patroli Polsek Kedawung ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi melalui ATM yang terdapat di dalam Bank BRI tersebut, hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas di kawasan BRI unit Celep.

Aiptu Kaptono mengatakan untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas, Patroli selalu di tingkatkan khususnya di obyek vital seperti Bank maupun ATM dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas perbankan, serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.

Dengan pengamanan yang dilakukan pihak Kepolisian maka, Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH meminta masyarakat agar perlu waspada dan bertransaksi.

”Masyarakat harus tetap tenang tidak perlu khawatir. Insyallah kita akan lakukan antisipasi tindak kejahatan,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau agar nasabah bank yang hendak melakukan transaksi melalui mesin ATM agar memilih mesin dengan pengawasan dan penerangan yang cukup, bahkan jika menemukan ada kejanggalan pada mesin ATM agar secepatnya melapor ke aparat kepolisian terdekat.

Geliat masyarakat yang semakin meningkat membuat patroli perbankan di tingkatkan karena lebaran sudah dekat.

“kami fokus patroli di mesin ATM mengingat kita mewaspadai pemudik yang bertransaksi di mesin atm cukup rame dan pola pengamanan kita situasional lihat kondisi di lapangan”tegas Kapolsek.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*