Breaking News

Kapolsek Gemolong Sragen Tutup Kegiatan Karya Bhakti Lebaran 2018 Saka Bhayangkara Polsek Gemolong

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Kegiatan Karya Bhakti Lebaran 2018  Saka Bhayangkara Polsek Gemolong telah berlangsung selama 8 hari dan pada hari Rabu tanggal 20 Juni 2018 di gelar pelaksanaan Apel Penutupan Karya Bakti Lebaran 2018. berkenan selaku Pembina Apel dalam Apel Penutupan Kegiatan adalah Kapolsek Gemolong Polres Sragen  Polda Jawa Tengah AKP Supadi SH MH, Kamis ( 21/06/2018 )

Kegiatan Karya Bakti Lebaran 2018 ini di ikuti oleh Anggota Saka Bhayangkara Polsek Gemolong, Anggota PKS dan Pramuka wilayah Gemolong dan sekitarnya dengan melibatkan sekitar 100 peserta. Dimana dalam pelaksanaan tugasnya adalah untuk membantu melakukan pengaturan arus lalulintas pada titik titik pengalihan arus dan juga lokasi rawan kesemrawutan di wilayah Gemolong. Kegiatan karya bakti ini merupakan kegiatan rutin dari Saka Bhayangkara Polsek Gemolong pada pelaksanaan Lebaran setiap tahunnya, hal ini sebagai bentuk pengaplikasian materi yang tekah diterima dan juga darma bakti kepada masyarakat.

Dalam Amanatkan Kapolsek Gemolong AKP Supadi SH MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta kegiatan Karya Bkati Lebaran 2018 ini, dimana mewakili Kapolsek Sragen AKBP Arif Budiman beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif yang dilakukan oleh generasi muda saat ini, dengan tingkat kepedulian yang tinggi untuk membantu masyarakat dalam beraktifitas selama Lebaran 2018 ini.

Humas Polsek Gemolong

Leave a comment

Your email address will not be published.


*