Breaking News

Guna Mengecek Kesiapan TPS Pilgub Jateng 2018 Forkompinda Kabupaten Sragen Kunjungi TPS 08 Desa Jetak Kecamatan Sidoharjo Sragen

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Kepala Kepolisian Sektor Sidoharjo Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Agus Taruno, S.H beserta jajaran Muspika Kecamatan Sidoharjo menerima kunjungan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkompinda ) Kabupaten Sragen guna mengecek kesiapan Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) jelang pelaksanaan Pemungutan Suara Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 di TPS 08 Desa Jetak , Kecamatan Sidoharjo , Kabupaten Sragen, Selasa (26/06/2018)

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK, MH Melalui Kapolsek Sidoharjo Polres Sragen AKP Agus Taruno, S.H beserta jajaran Muspika Kecamatan Sidoharjo menerima kunjungan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkompinda ) Kabupaten Sragen guna mengecek kesiapan Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) jelang pelaksanaan Pemungutan Suara Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 di TPS 08 di Dukuh Sukomarto Rt.03 , Desa Jetak , Kecamatan Sidoharjo , Kabupaten Sragen.

Rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkompinda ) Kabupaten Sragen yang hadir terdiri dari Bupati Sragen Dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati , Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno SE , Dandim 0725 Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo,M.MDS , Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK, MH , Danyon Inf.Raider 408 yang diwakili oleh Lettu Inf Ari Siregar , Ketua KPU Sragen Ngatmin Abas S.Ag M.PI , Divisi SDM Komisioner KPU Sragen Budi Maryono S. Pd. St. M Par , Kepala Pengadilan Negeri Sragen Nuruli Mahdilis, SH, MH  dan didampingi jajaran Muspika Kecamatan Sidoharjo antara lain Camat Sidoharjo Samsuri, S.Sos, MM , Kapolsek Sidoharjo AKP Agus Taruno, S.H, Danramil 04 Sidoharjo yang diwakili oleh Peltu Kuswanto.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK, MH berkenan menyampaikan kata sambutan dan dalam sambutannya beliau mengatakan “,Untuk area KPPS sepenuhnya wewenang KPPS. Untuk keterlibatan TNI Polri dalam netralitas untuk pengamanan tidak di perbolehkan masuk ke area KPPS kecuali ada permintaan dari Ketua KPPS dan apabila ada permasalahan di dalam TPS itu bukan ranah petugas keamanan baik TNI maupun Polri tetapi apabila ada permasalahan di dalam lingkup TPS dan KPPS meminta bantuan TNI maupun Polri petugas kami siap untuk membantu dan apabila dalam penyelenggaraan pemungutan suara ada petugas kami yang masuk ke lingkup TPS tolong di ingatkan karena itu bukan ranah petugas pengamanan dan kami berharap dalam pemungutan suara besuk bisa berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dan selesai dengan aman tertib dan lancar.

 

( Leon Humas Sidoharjo )

 

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*